Breaking News

4.3.18

Cara Memasukkan Tiket Fly Untuk di Import ke Receiver Digital

DVB Satelit - Salah satu fitur receiver HD sekarang adalah adanya aplikasi online tiket fly. Fitur tersebut rata-rata dimiliki oleh semua receiver HD sekarang. Menginput manual melalui remot pasti lama bahkan bisa salah. Menginput melalui flashdisk adalah cara yang simpel dan sangat mudah apalagi bisa diinput sekali banyak maksimal 16 tiket fly di daftar client yang tersedia. Untuk receiver yang bisa menggunakan fitur import tiket fly yang sudah admin coba adalah Matrix Prolink HD Ethernet New, semua receiver chipset KOS (Tanaka T21 Samurai, Tanaka T22 Jurassic, Matrix Burger S2 Mini, Getmecom Montong), semua receiver chipset K3 (Extra HD, Burger Extra HD), Matrix Burger S2 Mini AVS+ chipset K5S, Sport Vision. Untuk receiver lainnya bisa dicek menu import direceivernya masing-masing. Baiklah admin akan menjelaskan bagaimana cara memasukkan tiket fly untuk diimport direceiver digital. 
1. Buka software notepad, atau notepad+ dikomputer
2. Setelah itu buatlah format
C:hostname tiket spasi port spasi username spasi password
Untuk melanjutkan ke tiket selanjutnya jika tiket flynya banyak cukup tekan tombol enter untuk baris baru dan buat dengan format yang sama.
contohnya:
C:www.google.com 12345 gratis 1234
3. Simpan file dengan nama cccam.cfg. Kalau menggunakan notepad biasa simpan file tersebut dengan all type. Kalau menggunakan notepad+ simpan dengan type normal text.
4. Setelah file disimpan kopilah file tersebut ke flashdisk dan jangan kopi di dalam folder tapi diluar folder.
5. Buka menu daftar tiket fly dimenu konfigurasi net client kemudian pilih import. Biasanya tombol untuk menekan tombol import berwarna merah.
6. Setalah diimport tinggal hidupkan tiketnya, kalau mau bisa juga dionkan semuanya. Maksimal hanya bisa 16 tiket fly.




Penulis  : DVB Satelit
Editor   : DVB Satelit

No comments:

Post a Comment

Designed By DVB Satelit