Breaking News

8.9.19

SW Tanaka T22 New Jurassic Metal (Kos) dan Matrix Burger S2 (Kos) Terbaru Update 05 Juli 2019 (USB Wifi MT7601)

DVB Satelit -  Setelah receiver chipset K5S mengupdate software terbaru. Sekarang giliran receiver chipset Kos mengupdate versi terbarunya. Kali ini yang merelease software yaitu Leg Electronic. Bedanya SW yang direlease Leg Electronic sw mentah dan jika diupgrade langsung bar signal error, leg off error, remot hanya berfungsi untuk satu jenis remot sehingga remot Matrix Burger S2 tidak berfungsi. Banyak receiver jenis Kos yang beredar yaitu Matrix Burger S2 PVR, Matrix Burger S2 Mini, Tanaka T21 Samurai, Tanaka T21 New Samurai, Tanaka T22 Sakura, Tanaka T22 New Sakura, Tanaka T22 Jurassic, Tanaka T22 New Jurassic Metal, Gardiner, LGSat, Getmecom Montong, dan masih banyak receiver tipe chipset Kos lainnya. Semua receiver tersebut support dengan software receiver Kos yang sudah dioprek sehingga sudah siap untuk diupgrade ke receiver Kos keluaran Indonesia. Proses upgrade masih seperti biasa tinggal kemenu peralatan dan upgrade saja, kalau sebelumnya menggunakan SW menu modern harus ditekan merah 112 pada baris informasi diperalatan.

Software terbaru kali ini pembaharuannya sama dengan software chipset K5S yang baru update kemaren. Pembaharuannya yaitu pembaharuan pada penambahan algoritma SPN Grub Asiasat 7S dan Intelsat 20, Viva Entertaiment Grub Measat 3A, ABS CBN Sport. Pembaharuan untuk fitur lainnya tidak ada dan masih sama dengan update sebelumnya. Tidak ada penambahan fitur streaming terbaru, tidak ada penambahan streaming Youtube, tidak ada penambahan fitur streaming M3U Player, tidak ada penambahan algoritma Sport HD 24. Boot logo untuk software ini tidak bisa diedit karena boot  logo diproteksi oleh engineer. Jika tetap dipaksakan diganti boot logo maka receivernya akan hank. Bagi yang ingin mendownloadnya silahkan klik pada link dibawah ini sesuai kebutuhannya, ada software closekey dan openkey. Kedua software bedanya cuma pada fitur fungsi tombol biss, openkey semua channel bisa ditekan tombol biss dan bisa digunakan untuk channel stop rolling. Klu closekey cuma bisa digunakan untuk channel yang diacak bisskey saja.


Kos 07 Juli 2019 Closekey
https://www.mediafire.com/file/3d57em5c3ahadxx/GSKY_V5_20181022.bin/file?fbclid=IwAR2XDn6jJFmyg1N0VssO0zw0eJue5NnpYHV2qa-EyEkWgH6IEnF2rzEkRAA






Kos 07 Juli 2019 Openkey







Penulis  : DVB Satelit
Editor   : DVB Satelit

4 comments:

Designed By DVB Satelit