Breaking News

14.3.18

Bisskey Hasil Autobiss DVB Finder Terbaru Tidak Berfungsi

DVB Satelit - DVB Finder memiliki fitur autobiss yang bisa menginput sendiri bisskey dichannel yang diacak bisskey. Bisskey tersebut bisa diinput secara manual pakai aplikasi DVB Finder dan otomatis pakai internet via modem, lan atau wifi. Dulu ketika bisskey diinput biss hasil DVB Finder akan berubah didaftar bisskey ketika bisskey tersebut diinput. Apabila ditekan tombol biru maka bisskey asli yang akan muncul bukan bisskey hasil autobiss DVB Finder.

Beberapa minggu yang lalu DVB Finder mengumumkan melalui akun pribadi facebook DVB Finder App bahwa aplikasi DVB Finder melakukan update akibatnya pengguna autobiss DVB Finder aplikasi tersebut tidak berfungsi lagi sejak pengumuman itu dikeluarkan. Baru beberapa hari setelah pengumuman itu dikeluarkan tepatnya pada hari Kamis tanggal 8 Maret 2018 barulah DVB Finder App mengeluarkan aplikasi DVB Finder untuk pengguna GSKY V5. Setelah ditelusur ternyata DVB Finder autobiss terbaru sudah digunakan pertama kali oleh Hellobox V5 dan aplikasi tersebut telah diupdate tanggal 01 Maret 2018 tapi untuk aplikasi autobiss yang lama masih berfungsi sampai pengumuman yang diumumkan oleh DVB Finder App diakun pribadi Facebooknya.

DVB Finder terbaru memiliki beberapa keanehan dengan DVB Finder yang lama. DVB Finder lama  kalau key autobiss DVB Finder via internet bisskey yang keluar adalah bisskey yang asli sedangkan untuk DVB Finder terbaru bisskey yang keluar adalah bisskey palsu dan dikolom bisskey juga bisskey palsu yang masuk. Untuk DVB Finder menggunakan aplikasi DVB Finder di HP dan dicocokkan dengan Bar Code yang keluar di aplikasi autobiss kalau DVB Finder lama  bisskey yang keluar bisskey palsu dan kalau diinput maka akan keluar bisskey asli dimenu bisskey, ketika ditekan tombol merah akan keluar juga bisskey yang asli sedangkan kalau menggunakan aplikasi DVB Finder terbaru di receiver digital bisskey yang dideteksi bisskey palsu dan ketika di ok kan bisskey yang masuk kemenu bisskey juga bisskey palsu sama dengan bisskey yang diinput menggunakan aplikasi DVB Finder. Ketika tombol biru ditekan bisskey yang terdeteksi juga bisskey palsu. Semakin aneh lagi jika bisskey dicek menggunakan tombol biru dan ditekan tombol merah untuk save maka channel tersebut akan gelap.

Kesimpulannya DVB Finder terbaru bisskeynya hanya bisa diinput via DVB Finder kalau tidak menggunakan internet dan bisskeynya didapatkan dari scan via aplikasi DVB Finder di HP. Bisskey hasil autobiss DVB Finder tidak bisa diinput menggunakan tombol biru dan disave pakai tombol merah karena bisskey akan tetap gelap karena prinsipnya tombol biru hanya bisa menyimpan bisskey asli ketika disave pakai tombol merah. Jika bisskey hasil DVB Finder diinput pakai tombol merah makan bisskey akan tetap gelap jika menggunakan bisskey hasil DVB Finder terbaru. Bisskey palsu yang sudah masuk daftar bisskey tidak akan gelap jika bisskey tersebut tidak disimpan kembali ketika menekan tombol biru dan disave pakai tombol merah. Gunakanlah SW closekey dan kalau menggunakan SW Openkey jangan menekan tombol merah untuk save key. Cukup tekan tombol menu dan exit karena SW autokey bermasalah disymbol rate dibawah 10000.

Mudah-mudahan informasi yang admin berikan bermanfaat buat pembaca semuanya.



Penulis  : DVB Satelit
Editor   : DVB Satelit

No comments:

Post a Comment

Designed By DVB Satelit