Breaking News

23.6.18

SW Tanaka T22 New Jurassic Metal AVS+ (K5S) dan SW Matrix Burger S2 AVS+ (K5S) Terbaru 10 Mei 2018 (USB Wifi RT5370)

DVB Satelit - Receiver jenis K5S yang baru keluar di Indonesia baru sedikit dan tidak sebanyak receiver jenis Kos. Receiver jenis K5S yang baru keluar di Indonesia adalah Matrix Burger S2 AVS+, Tanaka T21 New Samurai AVS+, Tanaka New Sakura AVS+, Tanaka T22 New Jurassic Metal AVS+. Receiver jenis K5S baru keluar pada tahun 2018 dengan keunggulan support AVS+. Selain itu fitur lain yang kembali dibangkitkan setelah menghilang dari jenis Kos adalah fitur streaming Youtube. Selain itu ada tambahan fitur streaming lain yaitu M3U Player yang sangat ringan untuk IPTV karena hanya cukup menyimpan file M3U Player di Flashdisk file sudah bisa diputar dan load file ke M3U player sangat cepat. Berbeda dengan My Tube yang sering error upload filenya ke server My Tube. Fitur AVS+ kebanyakan ada di satelit Chinasat 6B, Asiasat 9 dan Chinasat 6A. Rata-rata yang baru menggunakan codec AVS+ adalah TV China dan PayTV China. Fitur-fitur streaming lainnya masih banyak dan bisa dilihat pada menu aplikasi streaming di receiver K5S.
Pada tanggal 10 Mei 2018 pihak Matrix Parabola merelease kembali SW terbaru K5S dan support dengan USB Wifi RT5370 yang biasanya disebut dengan USB Wifi Sumpit. Untuk yang software yang support USB Wifi MT7601 keluaran Matrix Parabola tidak direlease karena sama dengan software sebelumnya keluaran DVB Finder. Software terbaru tersebut updatenya yaitu penambahan algoritma terbaru SPN Grub Asiasat 7, untuk penambahan algoritma lain seperti PBO Grub Measat 3a C Band dan MTN Grub NSS12 C Band belum ada karena belum ada yang share algoritma terbarunya diluar negeri. Fitur-fitur lainnya masih sama dengan fitur sebelumnya baik fitur acakan, fitur streaming. Belum ada perbaikan audio AC3 pada software terbaru kali ini. Software terbaru tersebut bisa support untuk semua jenis receiver K5S yang sudah disebutkan di atas. Bagi  yang ingin mendownload software tersebut silahkan download pada link dibawah ini

Matrix Burger S2 AVS+, Tanaka T21,T22 AVS+ Update  10 Mei 2018
http://www.mediafire.com/file/kc02fajh6x1vi2b/K5S_MBS2_RT5370_T21_T22_AVS__20180510A.bin






Note:
Bagi yang menggunakan SW Menu Classic sebelumnya silahkan kemenu informasi terlebih dahulu dan tekan tombol merah 112. Setelah itu barulah upgrade software. Yang sudah mengaktifkan fitur Smart RCU untuk remot lain pilih upgrade All, yang belum mengaktifkan Smart RCU cukup upgrade sw only.


Penulis  : DVB Satelit
Editor   : DVB Satelit

No comments:

Post a Comment

Designed By DVB Satelit