Breaking News

10.6.18

SW Tanaka T22 New Jurassic Metal (Kos) dan Matrix Burger S2 Mini (Kos) Firmware LEG Nurstar N 24 Update 11 Mei 2018 (USB Wifi MT7601)

DVB Satelit - LEG merupakan receiver yang diproduksi oleh China tepatnya di Shenzen. Receiver jenis LEG ada 4. LEG Nurstar N24, LEG Nurstar A25, LEG Nurstar N 9200, LEG Nurstar M18. Salah satu receiver LEG memiliki chipset yang sama dengan receiver buatan Indonesia yaitu receiver Matrix Burger S2 Mini, Receiver Tanaka T21 Samurai, Tanaka T21 New Samurai, Tanaka T21 Sakura, Tanaka T21 New Sakura, Tanaka T22 Jurassic, Tanaka T22 New Jurassic Metal, Getmecom Montong, dan receiver jenis Kos lainnya yang diproduksi di Indonesia yang tidak bisa disebutkan semuanya. Berbeda dengan GSKY yang memiliki chip ID yang berbeda dengan receiver Kos Indonesia sehingga ketika diupdate langsung softwarenya akan menyebabkan receiver Kos lain mati suri dan harus melalui beberapa proses oprek. Receiver LEG Nurstar N24 hanya perlu oprek pada bagian config led signal, config led off, config remot kalau tidak remot hanya akan support untuk receiver Tanaka saja, untuk receiver Matrix Burger S2 Mini tidak akan support remotnya karena confignya berbeda. Leg signal  dilampu led receiver akan penuh terus, led off tidak akan keluar tulisan off makanya software harus mengalami proses oprek.

Pihak LEG kembali mengupdate software untuk receiver LEG Nurstar N24, sama dengan software yang dikeluarkan DVB Finder, software LEG Nurstar N24 mengupdate algoritma powervu terbaru untuk SPN Grub Asiasat 7. Bedanya DVB Finder merelease software Kos untuk media promosi receiver terbaru Hellobox V5 dan promosi scam sehingga logonya diproteksi dan tidak bisa dirubah. Kalau dirubah logonya receiver akan mode on. Software yang dibuat LEG sangat aman untuk diubah-ubah logonya dan tidak akan mengalami mati suri atau mode on jika diganti dengan logo gambar lainnya asalkan NCRC tepat, ukuran file gambar tepat, ukuran resolusi boot logo tepat. Jika ada hex yang terpotong kalau Hex Radio receiver akan hank ketika masuk ke radio, gambar tidak tepat ukurannya gambar akan terpotong, gambar tidak sesuai dengan NCRC receiver akan hank ketika pengaturan pabrik. Software LEG yang sudah dioprek bisa digunakan untuk semua receiver Kos di Indonesia dan tidak perlu diedit lagi karena semua receiver Indonesia sama chip ID, led signal, led off, dan led panelnya. Bagi yang ingin mendownload software LEG Nurstar N24 silahkan download link dibawah ini

LEG Nurstar N24 11 Mei 2018 Closekey
http://www.mediafire.com/file/d7zh2u54ll17a73/Kos_MT7601_New_Classic_Blue_11052018.bin






LEG Nurstar N24 11 Mei 2018 Openkey
http://www.mediafire.com/file/i2xmg9v4w658myd/Kos_MT7601_New_Classic_Blue_11052018_Openkey.bin







Penulis  : DVB Satelit
Editor   : DVB Satelit

2 comments:

  1. Uda Rafles versi yg openkey failed terus ngak bisa di download, klo yg closekey sih bisa

    ReplyDelete
  2. sw untuk skybox a1 new ada bos??

    ReplyDelete

Designed By DVB Satelit